Cara Sewa Hosting

Cara Sewa Hosting

Tiap perusahan memiliki tata cara dan ketentuan tersendiri dalam memberikan aturan. Nah, secara garis besar pada kesempatan kali ini akan saya berikan informasi singkat mengenai cara sewa hosting. Sebelum masuk pada tahap pemberlakuan sebaiknya kenali dulu syarat yang harus dimiliki agar bisa mengakses hosting dengan baik. Syarat tersebut antara lain: 1. Memiliki Email Hal utama yang harus dimiliki seseorang untuk bisa memilih hosting adalah memiliki email terlebih dahulu. Disini, Anda bebas memilih jenis email dari situs apa saja. Boleh email gratis maupun yang berbayar. Keperluan email ini nantinya yang akan dijadikan konfirmasi akun dan kevalidan data.

  1. Nomer HP atau telepon
    Apabila tidak memiliki email maka ada konfirmasi lain untuk kevalidan yakni menggunakan sebuah nomor HP atau telepon.

  2. Memiliki Domain Apabila hosting yang hendak disewa untuk aktivasi website maka hal utama yang harus dimiliki yakni domain. Sebuah domain berbayar ini wajib ada karena sebuah domain yang berbayar lebih bisa diberikan tanggung jawab dibanding yang gratis. Misalnya saja nih, Anda dapat sms dari www.apagitublogspot.com tentu akan ada keganjilan. Masak iya, bank ternama tidak mampu membeli akun berbayar. Aneh bukan.

  3. Memiliki Uang Hal utama yang harus kita lakukan agar semua hosting bisa kita sewa dengan baik yakni memiliki uang. Benar, tanpa membayar dengan nominal tertentu, kita tidak dapat memperoleh fasilitas tertentu. Asalkan memiliki cukup uang maka kita bisa menyewa dengan fasilitas dan layanan tertentu.

Nah, setelah mengetahui syarat tersebut maka sebaiknya ikuti langkah pada berikut: 1. Daftar Hal utama yang sebaiknya dilakukan yakni daftarkan diri Anda sesuai dengan kolom dan beberapa data yang sudah disedikan pada kolom-kolom di web. Bisa dengan cara jogjahost ini: https://acc.jogjahost.co.id/register.php Setelah semua data lengkap dan valid, maka ikuti tiap langkah dengan baik.

  1. Menentukan Pilihan Hosting Idaman Sangat penting untuk jeli melihat dan menentukan jenis hosting yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bisa menggunakan hosting yang rendah dahulu jika masih ragu. Dan jika sudah sesuai dan puas maka Anda bisa menaikkan dengan great dan layanan yang lebih tinggi. Tentu saja harga juga sesuai dengan fasilitass yang diberikan.

  2. Verifikasi dan Pembayaran Apabila semua data diatas sudah terpenuhi maka tahap selanjutnya jangan lupa di accept kemudian bayar sesuai paket yang sudah dibeli. Cara pembayaran bisa dengan get pay seperti (payroll, go pay) atau apa saja agar proses pembayaran bisa lebih cepat. Jika menggunakan konfirmasi dari bank maka biasanya harus menunggu 24 jam dahulu baru bisa di proses sebab layanan bank hanya berlaku selama jam kerja saja.

  3. Siap Pakai Tahap terkahir bila semua langkah sudah dilakukan maka hosting siap dipakai dan siap bekerja selama 24 jam.

Jadi, jenis apapun hosting yang hendak Anda gunakan sebaiknya ikuti langkah dengan runtut agar semua fasilitas dapat Anda gunakan dengan baik juga. Setiap aktivitas yang dilakukan harus sesuai dengan hukum dan norma yang berlaku meskipun ini hanya sebuah layanan dunia maya. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Onlinekan Bisnismu

Onlinekan Bisnismu Dengan Hosting Unlimited SSD Cuma 13RB Sebulan, Gratis Domain .COM + Diskon 50% Recurring Lifetime

Dapatkan Di Sini