Apa Itu Flock?

flock

Flock merupakan aplikasi chat berbasis kolaborasi yang bisa digunakan untuk melakukan diskusi dalam mengerjakan suatu proyek tertentu. Flock diciptakan oleh pengusaha teknologi Bhavin Turakhia pada tahun 2014. Aplikasi Flock tersedia di berbagai platform seperti Windows, MacOS, Android, iOS serta Web.

Fitur Fitur utama dari Flock adalah personal messaging (direct messaging), channel messaging (group messaging), video conference, file sharing, Shared To-do list, Reminder, Note Sharing dan juga unlimited chat history.

Pengguna Flock dapat membuat banyak grup dalam sebuah perusahaan, departemen atau untuk anggota tertentu pada sebuah organisasi terentu.

Pengguna Flock juga dapat membuat sebuah chanel public ataupun chanel private. Chanel public adalah chanel yang terbuka untuk semua orang sehingga semua orang bisa bergabung dan tidak membutuhan invitation untuk masuk ke dalam chanel tersebut. Chanel-chanel tersebut biasanya digunakan untuk kegiatan sharing pengetahuan, hobi atau pun pengalaman. Chanel private digunakan untuk orang-orang tertentu yang tidak ingin orang lain bisa masuk dan hanya orang yang di-invite saja yang bisa masuk.

Pengguna Flock juga bisa melakukan integrasi aplikasi eksternal seperti Google Drive, Google Analytics, Trello, GitHub, Twitter dan juga Mailchimp.

  1. dadad
  2. czzcx
  • coba aja
  • adsad

Onlinekan Bisnismu

Onlinekan Bisnismu Dengan Hosting Unlimited SSD Cuma 13RB Sebulan, Gratis Domain .COM + Diskon 50% Recurring Lifetime

Dapatkan Di Sini