Cara Bisnis Hosting

Melalukan bisnis hosting sebenarnya sangat mudah dan terjangkau, hanya saja masih banyak orang menggap bahwa bisnis ini butuh dana yang cukup banyak. Padahal tidak demikian

cara-bisnis-hosting

Reseller Hosting

Banyak orang berpikir bahwa membangun sebuah usaha hanya dengan menjadi reseller tidak akan menjadi sukses. Atau bisa dikatakan bahwa usaha menjadi reseller hanya akan membuang waktu saja sebab selamanya kita tidak akan menjadi boss. Pernyataan tersebut jelas salah, sebab pada kenyataannya baik Anda hanya reseller saja dan bukan produsen tetap Anda bisa membangun sebuah bisnis yang besar. Semua bergantung pada layanann dan kebijakan bisnis yang Anda lakukan. Sebut saja toko-toko besar yang ada di Indonesia, apakah mereka awalnya adalah seorang produsen. Bukan, murni mereka hanya kulakan dan menjual lagi. Dan fakta menunjukkan bahwa toko indomaret dan alfamaret berhasil membangun brandnya sendiri meski hanya bermodal reseller atau kulakan. Lalu apakah Anda pesimis juga untuk bisa membangun usaha web hosting hanya dari modal kulakan?

Sebelum masuk pada tahap inti, mari dengan langkah bebas kita samakan dulu persepsi bahwa modal dasar menjadi seorang pebisnis hebat adalah niat positif. Sudah, itu saja. Kemudian dengan niat positif itu lakukan berbagai kajian dan pengumpulan data yang akan membangun usaha Anda lebih baik lagi. Langkah ini bisa dengan memulai menjadi reseller yang baik terlebih dahulu. Jika Anda hendak membangun usaha hostingan maka akan sangat cocok jika menjadi reseller jogjahost karena kami memberikan layanan aktif selama 24 jam. Tidak heran jika hosting kami ini menjadi prioritas unggulan bagi mereka yang ingin mendapatkan fasilitass unggulan. Silakan klik disini terlebih dahulu untuk mendapatkan aktivasi. Apabila Anda sudah masuk dan mendaftar maka Anda bisa melakukan aktivitas jual beli hanya dari rumah saja.

Cara Reseller Hosting

Hal penting yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis dengan kami yakni:

  1. Anda harus membaca syarat dan ketentuan layanan kami dengan seksama detail bisa dilihat disini Syarat dan ketentuan sebuah usaha harus dibaca dan dipelajari terlebih dahulu sebelum memustuskan. Sehingga kedepannya, aktivitas yang akan kita lakukan bisa berjalan dengan baik. Hal yang berkaitan dengan ketentuan disini nantinya ada hubungan dengan hak dan kewajiban yang harus disepakati oleh keduanya.

  2. Harga tercantum belum termasuk PPN 10%. Perhatikan hal lain yang ada dalam harga tersebut belum termasuk dalam pajak atau PPN sehingga jelas jika nanti akan dikenakan tambahan biaya guna membayar pajak yang sudah dilakukan.

  3. Garansi 30 hari uang kembali hanya untuk tipe langganan 1 tahun detail bisa dilihat disini Perhatikan dengan pasti bahwa jaminan atau garansi yang kami berikan tetap dalam perlakuan yang jelas dan wajar. Artinya, jika Anda sudah membaca ketentuan dengan baik dan benar maka sebetulnya tidak akan komplain dibelakanng yang isinya justru jauh menyimpang dari isi ketentuan yang sudah ada.

Perhatikan juga beberapa hal penting berikut: 1. Cara transaksi Hal lain yang harus diperhatikan pada konsumen yakni bagaimana cara transaksi yang jelas. Semua informasi dan data diri Anda harus disampaikan dengan cara yang jelas. Hal ini penting agar sewaktu-waktu konsumen dapat membeli dengan jam terbang yang bebas. Artinya, dimana saja dan kapan saja bisa melakukan transaksi tanpa harus bingung mengenai tata cara dan aturan yang berlaku.

  1. Cara aktivasi Cara aktivasi disini meliputi cara daftar hingga cara perpanjang yang jelas dan sesuai dengan aturan. Apabila semua informasi yang Anda berikan jelas maka secara berkelanjutan bisnis yang Anda bangun akan membuat orang percaya.

  2. Cara pembayaran Memberikan informasi yang jelas mengenai cara pembayaran dan lokasi bisnis sangat penting. Misalnya untuk jogjahost sendiri memiliki alamat di Jl. Munggur No.114 B, Sanggrahan, Condongcatur, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283 atau bisa klik disini

Demikianlah jika ingin melakukan sebuah bisnis hosting dengan cara reseller. Anda tidak perlu ragu jika sudah tahu cara dan langkah yang tepat dalam berbisnis. Kedua, Anda hanya butuh modal mental yang kuat agar segala apa yang sudah Anda rencanakan dapat berjalan sesuai rencana.

Baca Juga:

Hosting Unlimited SSD

Sumber CPU dan alokasi memory lebih besar sehingga Anda lebih leluasa mengembangkan bisnis.

Promo Diskon 50%