Cara Perpanjang Hosting

Cara Perpanjang Hosting Sebuah hosting bisanya layanan berbayar yang hanya menyediakanlayanan secara sewa menyewa. Mengapa bukan jual beli? Sebab pada dasarnya, sebuah hosting hanya bisa disewa. Kita tidak bisa membeli sebuah hosting meski dengan biaya yang paling mahal sekalipun, sebab hosting adalah sebuah jasa. Bukan benda fisik yang bisa dipegang dengan mudah. Ibaratnya seperti sinyal telepon yang hanya bisa kita sewa melalui berbagai kartu seluller yang sudah sering kita gunakan. Kenyataannya kita hanya bisa menyewa fasilitas yang diberikan oleh indosat, t-sel atau xl sebagai produk asli yang bisa kita gunakan dengan baik.

Mengapa Harus Perpanjang Hosting? Pertanyaan sederhana ketika kita hendak melakukan perpanjangan hosting. Mengapa Harus Perpanjang Hosting? Tentu saja jawabnnya sederhana: Sebuah transaksi sewa menyewa tentu saja akan ada masa perpanjangan karena telah habis sewa. Inilah pentingnya melakukan tindakan perpanjangan agar fasilitas dan layanan yang sudah kita lakukan dapat berjalan dengan baik.

Bagaimana Cara Perpanjang Hosting? Hal pertama yang harus dilakukan saat melakukan perpanjangan yakni: 1. Login JogjaHost Biasanya admin JogjaHost akan melakukan reminder atau pengingat waktu pembayaran melalui email. Setelah mendapat email ini klik dan ikuti langkah sesuai dengan petunjuk.

  1. Memilih Menu Services Biasanya nanti akan ada pilihan menu berupa “menu service” nah disini Anda tinggal mengisi sesuai dengan menu pilihan sebelumnya, apabila hendak melakukan pergantian menu atau pilihan maka harus dikonfirmasikan dahulu pada admin atau melalui “open ticket”.

  2. Memilih Hosting Hosting yang hendak dipilih sebainya segera putuskan dengan segera dan pastikan jenis hosting yang Anda pakai sudah sesuai dengan kebutuhan. Apabila hendak menambah kebutuhan maka bisa diskusikan dahulu pada admin atau billing yang siap melayani 24 jam. Bila memang butuh penjelasan lebih dalam maka bisa telepon pada nomor 0822 4264 1000 / 0822 4264 2000 agar lebih dalam dan terperinci.

  3. Menambahkan Kode Promo Apabila ada kode promo maka wajib menambahkan agar semua bisa dikondisikan dengan baik. Promo bisa berhenti sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebeumnya, maka disinilah pentingnya menuliskan kode promo pada hosting yang hendak Anda pesan.

  4. Melakukan Perpanjangan Hosting Pada saat melakukan perpanjangan ini pastinya sudah ada nominal tertentu yang dikeluarkan. Jika semua sudah dilakukan dan pembayaran sudah dapat diterima oleh pihak kami maka akan segera diproses dengan baik. hanya saja kadang ada beberapa orang yang melakukan pembayaran via bank sehingga klaim hanya dapat dilakukan pada jam kerja saja.

  5. Perpanjangan Hosting Berhasil Apabila semuatahap sudah dilakukan dengan baik dan lancar maka perpanjang hosting sudah selesai. Kini, hosting yang Anda lakukan aktivasi sudah berhasil diperpanjang. Tinggal menunggu masa aktif dan kelak lakukan hal yang sama dan berulang tiap tahun.

Penutup
Cara melakukan perpanjangan di JogjaHost sangat mudah. Anda hanya tinggal melakukan langkah-langkah yang sudah tertera sesuai petunjuk. Dengan demikian Anda sudah bisa melakukan berbagai aktivitas hosting dengan maksimal.

Apabila sudah melakukan pembayaran jangan lupa untuk klik daftar berikut https://acc.jogjahost.co.id/submitticket.php?step=2&deptid=2

Onlinekan Bisnismu

Onlinekan Bisnismu Dengan Hosting Unlimited SSD Cuma 13RB Sebulan, Gratis Domain .COM + Diskon 50% Recurring Lifetime

Dapatkan Di Sini